Selain Tuding Mencuri, Guru Kimia Ini Bikin Pembantunya Babak Belur

Estimasi Baca :

Ilustrasi penganiayaan di Kalimantan Barat, Ilustrasi: Pixabay - Kriminologi.id
Ilustrasi penganiayaan. Foto: Pixabay
Pembantu ruamh tangga dianiaya majikannya yang seorang guru kimia hingga babak belur.

Kriminologi.id - Seorang guru yang mengajar mata pelajaran Kimia berinsial YH harus merasakan dinginnya bermalam di balik jeruji besi. Pasalnya, pria berusia 44 tahun itu telah menganiaya asisten rumah tangga atau pembantunya berinisial KW (29) hingga babak belur.

Aksi penganiayaan yang dilakukan oleh YH terjadi pada Selasa, 1 Mei 2018. Peristiwa penganiayaan tersebut bermula dari kecurigaan YH terhadap KW yang tengah membersihkan gudang rumahnya di Jalan Kebon Raya IV Nomor 66 RT 01 RW 01 Kelurahan Duri Kelapa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Saat itu, KW tak sendiri membersihkan area gudang milik majikannya. Dia ditemani rekannya bernama Dariah. Di saat yang sama, majikannya YH hendak mengambil sesuatu di gudang belakang. Ketika itulah, YH menganggap melihat KW dengan gelagat mencurigakan. Tanpa pikir panjang, YH langsung berteriak dan menuduh KW hendak mencuri barang-barang yang ada di gudang rumahnya.

“Pelaku ini tidak tahu kalau korban itu mau beresin gudang. Tapi karena dia sudah keburu curiga, makanya dikiriain mau mencuri,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kebon Jeruk Komisaris Mardson Marbun kepada Kriminologi.id saat dihubungi di Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.

Selanjutnya, YH yang sudah terpengaruh emosi langsung mengucapkan caci maki kepada korban KW. Karena tak terima, KW yang merasa tersinggung dengan ucapan majikannya lantas memintanya untuk diam. Kepada YH, korban mengatakan "jangan banyak omong, kaya perempuan aja".

Ucapan KW itulah yang sontak membuat YH naik pitam. Pelaku mendorong tubuh korban hingga terjungkal dan menimpa beberapa barang. Tak cukup dengan mendorong KW, guru tersebut juga beberapa kali mengarahkan pukulannya ke arah wajah KW hingga mengalami pendarahan yang cukup serius.

"Korban mengalami luka sobek di bibir atas, luka memar di kening kanan, dan luka memar di tangan kanannya," kata Marbun.

Setelah penganiayaan itu, KW segera meninggalkan rumah majikannya. Di hari yang sama, KW langsung melaporkan penganiayaan yang menimpanya kepada pihak kepolisian. Laporan tersebut pun langsung ditindaklanjuti polisi menangkap YH di rumahnya. TD

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Selain Tuding Mencuri, Guru Kimia Ini Bikin Pembantunya Babak Belur

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu