Terungkap, Pembunuh Sekeluarga di Tangerang Ternyata Suami Ema

Estimasi Baca :

Rilis kasus pembunuhan Tangerang. Foto:  Rizky Adytia/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Rilis kasus pembunuhan Tangerang. Foto: Rizky Adytia/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Peristiwa pembunuhan sekeluarga di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang yang menghebohkan warga akhirnya terungkap. Pelaku yang menghabisi nyawa satu keluarga itu adalah Muchtar Effendi (60) suami Ema sendiri.

Pendi, panggilan akrab Muchtar Effendi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Ema, dan dua anaknya setelah menemukan sejumlah barang bukti dan petunjuk yang mengarah kepadanya.  Pembunuhan sekeluarga ini dilakukan Pendi karena emosi dengan perilaku Ema. 

"Dari hasil keterangan awal serta keterangan saksi dan barang bukti. Jadi kami tetapkan Muchtar Effendi sebagai tersangka," ucap Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Harry Kurniawan di lokasi, Selasa 13 Februari 2018.

Baca: Sekeluarga di Tangerang Ditemukan Tewas Diduga Korban Pembunuhan 

Saat ditanya soal alasan Pendi menghabisi nyawa dua anak tirinya itu, Harry enggan menjelakan secara rinci. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih mendalami pengakuan tersangka yang kondisinya masih belum stabil.

Barang bukti rilis kasus pembunuhan Tangerang

"Masih didalami, saat ini belum bisa diperiksa secara intensif karena yang bersangkutan masih dalam perawatan," kata Harry.

Akibat perbuatannya, Effendi dijerat dengan Pasal 338 juntco 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman seumur hidup. Sebelumnya diberitakan, warga dikejutkan dengan tewasnya satu keluarga, Senin, 12 Februari 2018.

Baca: Kejanggalan Peristiwa Pembunuhan Sekeluarga di Tangerang

Seorang ibu bernama Ema (40) dan dua anaknya yakni Nova (19) dan Tiara (11) tewas dalam satu kamar sekitar pukul 15.00 WIB. 

Barang bukti rilis kasus pembunuhan Tangerang

Ema dan dua orang anak perempuannya diketahui menderita luka bacok di tubuh mereka. Sementara Pendi yang merupakan kepala keluarga dievakuasi warga ke rumah sakti terdekat karena menderita luka tusuk. SM

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Terungkap, Pembunuh Sekeluarga di Tangerang Ternyata Suami Ema

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu