Wanita Bercelana Loreng Joget-joget dan Terjun ke Kolam Patung Kuda

Estimasi Baca :

Wanita ceburkan diri ke kolam air mancur, Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Wanita ceburkan diri ke kolam air mancur, Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang wanita paruh baya diduga mengalami gangguan mental menceburkan diri ke air mancur, Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini berusia sekitar 30 tahun memakai baju hitam dan celana loreng loreng. Tak lama setelah menceburkan diri, wanita itu pingsan. Kini, wanita itu dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Seorang polisi yang juga saksi mata berama Briptu Rudi menuturkan awal mula perempuan tanpa identitas itu menceburkan diri ke kolam.

"Pagi sekitar jam 7 an saya lagi ngatur lalu lintas di dekat bundaran air mancur. Dia datang dari kerumunan orang-orang yang sedang nyebrang," ujarnya kepada Kriminologi.di, Senin 28 Mei 2018.

Saat lampu lalu lintas berganti warna hijau, perempuan ini bukanya minggir malah berjoget joget di tengah jalan.

"Saya kaget tiba-tiba dia malah joget-joget tengah jalan, saya langsung teriakin saja 'hey mba ke sini'," lanjutnya bercerita.

Wanita ceburkan diri ke kolam air mancur, Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id
Wanita ceburkan diri ke kolam air mancur, Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Foto: Walda Marison/Kriminologi.id

Tidak sampai di situ, tingkah laku perempuan ini pun semakin aneh. Saat Briptu Rudi sedang mengatur lalu lintas, ia malah mengikuti Briptu Rudi.

"Dia malah ikut-ikut saya ngatur ngatur lalu lintas, gerakan-gerakan saya diikuti," lanjutnya.

Tidak lama berselang, wanita itu menyeberang ke arah air mancur.Wanita itu pun berdiri di samping air mancur dengan posisi tangan melebar ke samping seakan akan siap untuk melompat ke dalam. Siapa sangka, wanita itu benar-benar melompat ke dalam kolam.

"Dia lompat ke dalam itu posisi tengkurep. Itu kan kolamnya pendek ya mas, cuman segini (sambil menunjuk betis sendiri) saya ngeri dia jidat atau hidungnya terbentur bagian dasar kolam," tuturnya.

Pas terjatuh, dia sempat berguling guling layaknya orang kegirangan bermain air. Namun tidak lama berselang, wanita itu langsung pingsan. Petugas PPSU yang sedang bertugas disekitar TKP langsung menyambangi perempuan itu untuk mengangkatnya dari kolam.

"Langsung telepon pihak RS Budi Kemuliaan biar langsung dijemput dan ditangani," tuturnya. 

Hingga saat ini, perempuan tanpa identitas itu masih berada di RS Budi Kemuliaan guna mendapatakan penanganan lebih lanjut. DM

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Wanita Bercelana Loreng Joget-joget dan Terjun ke Kolam Patung Kuda

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu