Espitia, wanita yang didorong dari mobil oleh pacarnya, Victor Pereya (21) saat mobil SUV yang sedang melaju, Foto: Foxnews.com

Wanita Cantik Tewas Setelah Didorong Pacarnya dari Mobil

Estimasi Baca:
Jumat, 15 Jun 2018 11:25:25 WIB

Kriminologi.id - Seorang wanita muda bernama Marisol Espitia (21) tewas setelah dua minggu terbaring koma di sebuah rumah sakit di Texas, Amerika Serikat, Rabu, 13 Juni 2018. Espitia mengalami koma setelah ia didorong keluar diduga oleh pacarnya, Victor Pereya (21) saat mobil melaju kencang.

Merasa Espitia tak ada harapan hidup oleh kematian otak, keluarga pun memutuskan menyumbangkan organ tubuhnya dan melepaskannya dari dukungan hidup.

"Sangat menghancurkan bagi kita semua. Kami kesal dengan semua yang terjadi. Dia sangat muda untuk mengakhiri ini," kata sepupu Epsitia, Bertha Montelongo seperti dilansir Foxnews.com, Jumat, 15 Juni 2018.

Menurut polisi, Pereya dan Marisol Espitia melakukan perjalanan ke utara Texas pada 30 Mei 2018. Beberapa saksi mengatakan kepada polisi bahwa Espitia jatuh atau terdorong dari sisi penumpang SUV hitam sementara kendaraan melaju.

Polisi saat ini masih mencari keberadaan Pereya yang menghilang setelah peristiwa itu. Pria asal Mexico itu didakwa melakukan serangan yang menyebabkan luka atau kematian yang serius, yang disebut sebagai kejahatan tingkat dua di AS. 

Polisi mengatakan Pereya seharusnya memberikan pernyataan kepada polisi setelah peristiwa itu, tetapi tidak pernah muncul. Dia juga tidak menjelaskan bagaimana atau mengapa Espitia jatuh keluar dari kendaraan.

Victor Espitia, ayah Espitia mengatakan bahwa putrinya kerap diperlakukan kasar oleh pacarnya. 

"Apa yang dia lakukan pada putriku tidak bisa dimaafkan. Dia benar-benar pengecut karena berlari dan meninggalkannya di sana. Kami hanya menginginkan keadilan, itu yang kami inginkan," ujar Vicktor.

Pereya ditangkap tahun lalu karena memukul seorang pria yang menari dengan Espitia di sebuah klub malam. Dia dideportasi ke Meksiko setelah penangkapan tetapi entah bagaimana kembali ke Amerika Serikat. AS

Penulis: Marselinus Gual
Redaktur: Achmad Sakirin
KOMENTAR
500/500