RM (16), remaja yang menjadi korban penusukan oleh kekasihnya di Tangerang. Foto: Rizky Aditya/Kriminologi.id

Wanita Hamil Ditusuk Pacar di Tangerang, Sempat Curiga Diintai Orang

Estimasi Baca:
Senin, 9 Apr 2018 14:35:45 WIB

Kriminologi.id - Wanita hamil muda korban penusakan pacarnya di Tangerang sempat curiga diintai sesorang pengendara motor yang tak dikenalnya. 

Wanita hamil tiga bulan berinisial RM itu dibonceng Muhammad Awari alias Gopal kekasihnya menuju tempat praktik bidan di Desa Babakan Asem, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Keduanya sepakat untuk memeriksa kandungan RM akibat hubungan gelapnya dengan Gopal. 

Dalam perjalanan menumpang Honda Scoopy, RM menaruh curiga dengan pengendara motor yang kerap membuntutinya sejak awal. Kecurigaan itu sempat disampaikan kepada pacarnya.

Hanya saja, Gopal saat itu tak bergeming dengan kekhawatiran pacarnya. 

"Saya sempat ngasih tau kalo ada yang ngikutin tapi kata dia yaudah biarin aja. Yaudah karena dia bilang gitu saya cuekin," kata RM, Senin, 9 April 2018.

RM sama sekali tidak ingat dengan warna dan jenis motor yang membuntutinya itu. Hanya saja, berdasarkan keterangan polisi, motor yang membuntuti RM itu jenis Yamaha Vega R. 

RM tetap tidak tenang setelah mengetahui perjalanannya itu dibuntuti pengendara motor tak dikenal. Kecurigaan itu semakin jadi ketika Gopal membelokan ke tujuan lain bukan ke bidan. 

Gopal membawa pacarnya itu melintas ke pinggir sungai yang dipenuhi ilalang. Tak lama kemudian, motor pun berhenti di pinggir sungai.

Tiba-tiba mulut RM dibekap seseorang dari belakang hingga tubuh tambunnya itu jatuh ke tanah. Saat itu lah, sang pacar menganiaya korban dengan senjata tajam ke tubuhnya secara membabi buta.

Setelah penuh luka di perut, Gopal yang dibantu adiknya Rayap membuang tubuh RM yang telah berlumuran darah ke sungai. 

"Saya inget badan saya di buang ke kali. Terus si Gopal itu juga turun ke kali sambil ngelelepin saya," kata RM.

RM (16) dianiaya dengan senjata tajam oleh pacarnya sendiri dan dibuang ke pinggir Sungai Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Selasa, 3 April 2018. Ia mengalami 11 luka tusukan yang mayoritas tersebar di sekitar perut kanan dan kiri. 

RM masih tertolong dan diselamatkan warga yang langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (SUD) Tangerang.  

Adalah Muhammad Awari alias Gopal, pacar RM yang menjadi dalang penganiayaan sadis bersama adiknya Muhamad Fikri. Gopal ditangkap setelah tiga hari insiden penganiayaan tepatnya, Jumat, 6 April 2018 di kawasan  Pasir Gadung, Kimoya, Pandeglang, Banten. 

Sedangkan Rayap, adiknya ditangkap di Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, keesokan harinya Sabtu, 7 April 2018 jam 05.30.

Reporter: Rizky Adytia
Redaktur: Syahrul Munir
KOMENTAR
500/500