Wanita Jadi Korban Tewas Pesta Miras Dioplos Ginseng di Beji Depok

Estimasi Baca :

Salah satu korban meninggal dunia akibat miras oplosan di Depok, Jawa Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Salah satu korban meninggal dunia akibat miras oplosan di Depok, Jawa Barat. Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Seorang wanita menjadi satu dari empat remaja yang tewas usai menggelar pesta minuman keras di Beji, Depok. Keempatnya meregang nyawa usai menenggak miras yang dioplos dengan ginseng secara tak beraturan. 

Satu-satunya wanita yang tewas itu bernama Ani warga Jalan Kapuk RT 04/01 Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok. Ani meninggal dunia, Senin, 2 April 2018 pukul 09.00 WIB. Sedangkan tiga rekan lainnya yang menutup mata itu adalah Muljafar, Andri dan Imron.

Ketiganya adalah warga Pondok Cina, Beji, Depok. Pesta miras oplosan yang merenggut nyawa itu berlangsung di Jalan Kober, Pondok Cina, Beji, Depok pada Minggu, 1 April 2018 malam.

Sekitar pukul 19.00 WIB, belasan pemuda yang berasal dari Beji, Depok dan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan itu membeli minuman keras oplosan di kios jamu yang berada di Jalan Komjen M Yasin, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Setelah itu miras yang dioplos ginseng tersebut diminum beramai-ramai. Namun, pagi harinya, belasan pemuda peserta pesta miras oplosan itu mengalami mual-mual hebat hingga dilarikan ke rumah sakit.

Empat remaja tewas dan belasan lainnya yang ikut dalam pesta miras itu berhasil diselamatkan nyawanya. Sementara belasan korban yang berhasil terselamatkan adalah Nana, Imron, Ambon, Roni, Rico, Abdul Rohman dan Yuddi. 

Selain itu, Agustia, Suhadi, Fajrul, Adityan, Iwan, Raja, Rizky, Putra, dan Brahma yang semuanya merupakan warga Pondok Cina, Beji, Depok.

Orang tua salah satu korban miras itu menuturkan anaknya mulai merasakan gejala mual, pusing dan sakit perut pada Senin malam hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Tugu Ibu, Depok untuk mendapatkan pertolongan.

Namun nyawanya tak tertolong hingga mengembuskan nafas terakhir pada Selasa, 3 April 2018 pagi sekitar pukul 04.10 di rumah sakit tersebut.

Terkait kasus miras oplosan yang merenggut 4 nyawa dan belasan orang keracunan itu, kepolisian telah turun tangan melakukan penggeledahan di toko jamu yang menjual miras oplosan gingseng tersebut. 

Tim gabungan dari Polsek Jagakarsa dan Polres Metro Jaksel melakukan penggeledahan di toko jamu yang berada di Jalan Komjen M Yasin, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada pukul 04.00 dini hari.

Pemilik toko jamu yang bernama Rizal telah diamankan oleh polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara sejumlah barang bukti diantaranya miras oplosan ginseng yang dijual di warung milik Rizal dan diminum oleh para korban telah disita sebagai barang bukti. MSA

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Wanita Jadi Korban Tewas Pesta Miras Dioplos Ginseng di Beji Depok

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan tulis komentar kamu