Wanita Muda Diperkosa, Kabur Saat 4 Pelaku Lelah Tertidur di Gudang

Estimasi Baca :

Ilustrasi Pemerkosaan. Ilustrasi: Kriminologi.id - Kriminologi.id
Ilustrasi Pemerkosaan. Ilustrasi: Kriminologi.id
Seorang wanita digilir oleh 4 pemerkosa. Berhasil kabur saat para pelaku tertidur karena kelelahan.

Kriminologi.id - Usai Diperkosa secara bergiliran, seorang wanita berinisial SS (29) akhirnya berhasil melarikan diri dari pelaku perkosaan yang berjumlah empat orang. Mereka yang tak lain masing-masing berinisial MRT (24), US (28), NU (25), dan UJ (26) akhirnya ditangkap polisi saat tertidur di gudang karena kelelahan. 

Perwira Unit Reskrim Polsek Tanah Abang, Inspektur Satu Basuki Rahmad, mengatakan peristiwa pemerkosaan yang menimpa wanita berusia 29 tahun itu, bermula ketika pelaku MRT korban jalan-jalan. Korban menerima ajakan MRT karena sudah lama kenal sebelumnya.

“Setibanya di Jalan Kampung Bali, wanita ini dibawa ke gedung kosong. Ketika masuk ke dalam, betapa kagetnya pelaku diajak berhubungan intim. Di dalam gedung tersebut ternyata juga sudah menunggu tiga orang lain yang siap memperkosa korban,” kata Iptu Basuki Rahmad, di Jakarta, Rabu, 2 Mei 2018.

Tak menunggu waktu lama, para pelaku langsung menjatuhkan korban ke lantai. Saat yang sama pelaku MRT menondongkan gancu atau pisau es batu ke bagian paha SS. Karena merasa terancam, SS hanya bisa pasrah saat keempat pria itu memperkosanya secara bergantian.

“Usai menjalankan aksinya, 4 pemuda ini terkapar karena lelah usai melakukan aksi bejadnya. Pas mereka lelah itu korban kemudian melarikan diri,” ujarnya. 

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, korban SS melarikan diri. Dia kemudian melaporkan peritiwa nahas yang menimpanya ke Pospol Kampung Bali yang jaraknya hanya sekitar 400 meter dari lokasi kejadian.

Petugas Pospol yang mendapat laporan dari korban segera berkordinasi ke Polsek Metro Tanah Abang. Dengan sigap, tim pimpinan Iptu Basuki akhirnya dapat membekuk keempat pelaku yang masih tertidur usai menodai korban.

"Pelaku ini akan dikenakan padal 285 ayat 1 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara," tutupnya. TD

Baca Selengkapnya

Home Renata Wanita Wanita Muda Diperkosa, Kabur Saat 4 Pelaku Lelah Tertidur di Gudang

KOMENTAR

Tulis Komentar Kamu

Silahkan masuk terlebih dahulu
Silahkan tulis komentar kamu